0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Yen Kembali Menguat di Tengah Berita Penangkapan Mantan Diplomat Kanada

Forex
14 2018 | 11:37 WIB

USDJPY saat ini diperdagangkan melemah menyusul adanya berita penangkapan mantan diplomat Kanada saat mengunjungi Beijing. Banyak pihak mengatakan hal ini sebagai pembalasan China karena Kanada telah menangkap direktur keuangan Huawei Technologies, Meng Wanzhou, yang sudah dilepaskan pihak AS dengan jaminan.

Saat penulisan, USDJPY diperdagangakan di 113.45 melemah 0,11 persen atau 13 pip.

Semalam indeks Wall Street berombak, memulai dengan awal yang baik di belakang Presiden Donald Trump meyakinkan pengamat bahwa pembicaraan telah maju, dengan DJIA membuka 0,2% pada awal perdagangan tetapi jatuh pada laporan bahwa China telah menangkap warga Kanada lainnya dalam pembalasan nyata untuk penangkapan Meng memperburuk suasana pasar.

Seorang mantan diplomat Kanada bernama Michael Kovrig ditangkap aparat keamanan China ketika mengunjungi Beijing. Penangkapan ini dinilai sebagai pembalasan atas penahanan bos keuangan Huawei, Meng Wanzhou, oleh otoritas Ottawa atas permintaan Amerika Serikat (AS).

Menteri Keselamatan Publik Kanada Ralph Goodale telah mengonfirmasi penangkapan mantan diplomat Ottawa. Dia mengaku sangat prihatin atas tindakan Beijing.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI