0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Yen dan Swiss Franc Menguat Karena Pelemahan Wall Street

Forex
24 November 2018 | 11:00 WIB
Save hafen Yen Jepang dan Swiss Franc bertahan menguat terhadap dolar pada hari Rabu karena risk aversion dari para investor memangkas eksposur mereka terhadap greenback dalam menghadapi kinerja yang lemah di Wall Street.

Meskipun dolar juga merupakan mata uang safe haven, namun pelemahan pasar saham AS yang di duga adalah pemotongan yang menarik terkhusus karena pembicaraan pelemahan pada pendapatan perusahaan yang meningkat karena pelemahan ekonomi global. 

Ada tanda dari ketegangan dari pertumbuhan AS sebagai akibat dari kebijakan The Fed, dengan laju kenaikan suku bunga AS yang stabil memberikan dorongan untuk dolar tahun ini. 

"Kami telah mempertahankan bahwa ketika sentimen benar-benar menjadi buruk bahwa yen akan tetap menjadi pilihan aman pasar," kata analis Rabobank dalam sebuah catatan penelitian. 

Yen Jepang stabil pada 112,43 di perdagangan Asia awal, setelah naik 0,32 persen pada hari Selasa dan merupakan mata uang berkinerja terbaik di ruang G-10 dalam sesi itu.

Swiss franc, dianggap safe haven lain, diperdagangkan datar di 0,9952 pada dolar, setelah menguat selama dua sesi terakhir.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI