0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Yen, franc Swiss Naik Vs Dolar AS Karena Data Yang Lemah

Forex
28 2018 | 16:24 WIB
Yen Jepang naik setengah persen terhadap dolar pada hari Jumat karena investor mengurangi posisi aset berisiko setelah minggu yang bergejolak di pasar saham global dan karena kekhawatiran yang tumbuh tentang sengketa perdagangan antara Amerika Serikat dan Cina.

Barometer tradisional dari kehati-hatian di pasar mata uang seperti yen dan franc Swiss siap untuk keuntungan besar minggu ini karena pasar yang tidak menentu dalam perdagangan akhir tahun yang tipis telah merusak minat terhadap risiko.

Data ekonomi yang lemah juga membebani, dengan output industri Jepang berkontraksi pada bulan November dan sebagian membalikkan keuntungan yang terdaftar di bulan sebelumnya, menunjukkan tantangan bagi ekonomi global.

Pada saat penulisan USDJPY berada pada level 110.38


Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI