0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Xi Jinping Serukan Kesepakatan Dagang, AUDUSD Menguat ke 0.7121

Forex
5 Mei 2019 | 15:42 WIB

Pasangan AUDUSD menyambut positif berita terbaru pembicaraan perdagangan Amerika Serikat dengan China, proxy ekonomi Australia.

Dikutip dari Kantor Berita Xinhua China, Kamis malam, Presiden China Xi Jinping mengatakan dalam sebuah surat kepada Presiden Donald Trump bahwa kemajuan besar telah dibuat dalam pembicaraan perdagangan, dan menyerukan agar negosiasi segera diakhiri untuk kemudian membuat kesepakatan perdagangan.

Xinhua juga melaporkan bahwa Wakil Perdana Menteri Liu He, yang bertemu dengan Trump pada hari Kamis di Washington, mengatakan konsensus baru telah dicapai pada teks perjanjian perdagangan. Sebelumnya pada hari itu, Trump mengatakan kesepakatan telah dekat namun pengumuman mengenai kesepakatan akan dilakukan sekitar 4 minggu ke depan.

AS dan China terlibat perang tarif impor saling berbalasan sejak pertengahan tahun lalu yang membuat perekonomian global terganggu dan mengalami perlambatan.

AUDUSD saat ini diperdagangkan di 0.7121, naik 0,16 persen atau 12 pip.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI