0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Waspadai Ketidakpastian Brexit, GBPUSD Bergerak Turun ke 1.2896

Forex
19 Maret 2019 | 14:46 WIB
GBPUSD bergerak dalam tekanan turun ke level 1.2896  pada perdagangan hari Selasa setelah adanya berita mengungkapkan bahwa tujuh politisi mundur dari Partai Buruh (oposisi) dan produsen Inggris memperingatkan untuk adanya "bencana besar" jika Inggris tidak mendapatkan kesepakatan Brexit dengan Uni Eropa. Selanjutnya hari ini fokus pasar akan tertuju pada perilisan data indeks upah dan tenaga kerja Inggris pukul 16:30 WIB. 

Gejolak politik di Inggris berubah kembali setelah Reuters melaporkan bahwa tujuh anggota oposisi dari Partai Buruh berhenti karena protes terhadap kepemimpinan Jeremy Cobyn. Yang menambah pesimisme lainnya adalah para produsen Inggris berikan peringatan "adanya bencana besar" terhadap Brexit, seperti yang diungkapkan oleh survei mengenai Make UK, asosiasi manufaktur utama Inggris. 




Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI