0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Sudah Menguat 5 Hari Karena Kekhawatiran Mereda

Forex
11 Oktober 2019 | 10:45 WIB
USDJPY sudah menguat selama 5 hari terakhir karena kekhawatiran pelaku pasar mereda. USDJPY kini (11/9) sudah berada di kisaran 107.70. Awal bulan September ini, USDJPY dibuka di kisaran 106.04, sudah naik lebih dari 150 pip.

Redanya kekhawatiran pasar ini seiring dengan keinginan Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok untuk duduk bersama-sama mendapatkan penyelesaian dari pertikaian dagang yang sudah berlangsung cukup lama. AS dan Tiongkok sudah menjadwalkan pertemuan tingkat menteri untuk mendapatkan kesepakatan dagang di awal Oktober 2019.

Selain itu, redanya kekhawatiran mengenai resesi ekonomi di AS juga membantu penguatan USDJPY. Penguatan USDJPY mengindikasikan bahwa para pelaku pasar sudah beralih dan masuk ke aset berisiko seperti saham untuk mendapatkan tingkat imbal hasil yang lebih besar.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI