0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Sentuh Level Terendah 2 Pekan

Forex
26 Agustus 2016 | 18:30 WIB

Monexnews - Setelah melemah di awal pekan kemarin, USDJPY melanjutkan penurunan pada hari ini, Selasa (26/7/2016), bahkan hingga menyentuh level terendah dua pekan. Ketidakpastian besarnya stimulus tambahan oleh pemerintah Jepang, dan kemungkinan tidak akan sesuai dengan ekspektasi pasar membuat yen menguat, yang menekan turun pasangan USDJPY.

Ekspektasi yang berhembus sebelumnya pemerintah Jepang menyiapkan paket stimulus sebesar ¥20 triliun. Hal tersebut dilaporkan oleh Kyodo News mengutip sumber yang mengetahui perihal stimulus tersebut.

Namun pada hari ini harian bisnis Nikkei melaporkan pemerintahan Jepang berencana untuk menyuntikkan dana sebesar ‎¥6 triliun ke perekonomian melalui belanja fiskal dalam beberapa tahun kedepan.

Para ekonom yang disurvei Reuters memperkirakan Bank of Japan akan menambah monetary base dan menurunkan suku bunga pada rapat kebijakan moneter yang berakhir Jumat. 

USDJPY diperdagangkan dikisaran 104.36 pada pukul 18.28 WIB, dengan support terdekat berada dikisaran 104.00, dan resisten di area 104.60.

(pap/Monex)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI