0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Meningkat ke 107.85 Seiring Menurunnya Ekspektasi Pemotongan Bunga Agresif

Forex
22 Agustus 2019 | 17:55 WIB

Dollar mendorong lebih tinggi terhadap yen pada hari Senin karena investor mengurangi ekspektasi untuk pemotongan suku bunga agresif Federal Reserve akhir bulan ini.

Dollar naik 0,17 persen terhadap yen ke 107,85 beberapa saat lalu berkat kenaikan imbal hasil AS.

Benchmark imbal hasil Treasury 10-tahun memperpanjang kenaikan moderat Jumat dan naik menjadi 2,06 persen. Namun, penurunan luas di pasar ekuitas membatasi kenaikan yield US Treasury.

Faktor yang dapat memandu saham lebih rendah minggu ini adalah tweet oleh Presiden A.S. Donald Trump yang berkaitan dengan masalah perdagangan dengan China.

Trump mempertahankan tekanan pada Beijing pekan lalu dengan memperbarui ancaman untuk mengenakan tarif pada barang lain senilai $ 325 miliar, bahkan ketika harapan tumbuh bahwa kedua belah pihak dapat segera melanjutkan negosiasi tatap muka dalam upaya untuk mengakhiri perang dagang selama setahun mereka.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI