0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Menguat Tipis ke 110.73 Dipicu Data Inflasi Jepang

Forex
22 Maret 2019 | 14:08 WIB

USDJPY bergerak menguat tipis di sesi Asia, Jumat dengan kondisi tertahan setelah sejumlah data AS semalam yang lebih rendah dari estimasi. Data durable goods order, aktivitas manufaktur AS dan penjualan rumah eksisting lebih rendah dari estimasi para ekonom.

Data AS yang mengecewakan akan membantu penahanan kenaikan bunga The Fed lebih lama. Selain itu dollar AS terbebani oleh nada netral dari pernyataan para pejabat Federal Reserve yang menahan kenaikan suku bunga.

Kenaikan dollar atas yen Jepang hari ini lebih disebabkan data inflasi inti Jepang yang masih jauh dari harapan Bank of Japan (BOJ). Terungkap bahwa inflasi inti tahunan Jepang hanya 0,8 persen, jauh dari target yang ditetapkan BOJ untuk syarat kenaikan bunga, yaitu 2 persen.

Saat penulisan, USDJPY diperdagangkan di 110.73, naik 5 pip dari penutupan kemarin.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI