0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Menguat ke 111.53 Didukung Komentar Fed Powell

Forex
2 Juni 2019 | 16:37 WIB

USDJPY bergerak menguat di tengah pasar Jepang yang masih menikmati Hari Libur selama sepekan terkait penobatan kaisar yang baru.

Dollar didukung berita dari pernyataan Ketua Federal Reserve, Jerome Powell pada konferensi pers FOMC Kamis dini hari tadi. Dalam pernyataannya ke media, Powell mengatakan bahwa perekonomian AS masih baik-baik saja dan jauh dari kondisi "overheating".

Data positif lainnya yang mendukung greenback dalah laporan pekerjaan sektor swasta, ADP melaporkan kenaikan 275 ribu pekerjaan swasta pada bulan April, jauh di atas ekspektasi 181 ribu pekerjaan dan penambahan 151 ribu di bulan Maret.

Pelaku pasar menantikan data pekerjaan sektor non pertanian AS yang akan dirilis Jumat besok yang akan mempengaruhi USDJPY hingga awal pekan depan. 

Saat penulisan, USDJPY diperdagangkan di 111.53, naik 0,15 persen atau 17 pip.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI