0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Melemah Tipis ke 111.11 di Pekan Sepi Data Ekonomi Jepang

Forex
25 Agustus 2018 | 18:00 WIB

USDJPY melemah tipis pada perdagangan Rabu di tengah sepinya kalender ekonomi Jepang pekan ini. Pergerakan akan signifikan di akhir pekan yaitu angka inflasi Jepang.

Minggu ini merupakan minggu yang tenang untuk USDJPY sejauh ini, tetapi para pedagang yen sudah memusatkan perhatian mereka ke pertemuan kebijakan moneter Bank of Japan (BoJ) minggu depan, yang sebagian besar pedagang antisipasi akan bullish untuk JPY , meskipun BoJ tidak diharapkan untuk membuat perubahan pada kebijakan moneternya.

Kamis besok ada data durable goods order AS disusul data klaim pengangguran yang akan memberi gambaran kenaikan atau penurunan angka pengangguran AS. Angka positif akan menguatkan USDJPY.

Saat penu;osam, USDJPY diperdagangkan di 111.11 turun 7 pip dari perdagangan kemarin.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI