0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Melemah Ke Level 111.58 Karena Ketegangan Politik di Eropa

Forex
7 Maret 2017 | 14:32 WIB

Monexnews - Pasangan USDJPY menguat ke level 111.58 pada perdagangan hari Selasa di tengah investor yang mencari perlindungan di dalam mata uang Jepang yang merupakan aset safe haven di saat meningkatnya ketegangan politik di Eropa. 

Mata uang Jepang lanjutkan penguatannya terhadap dolar dari kemarin di tengah meningkatnya sentimen hindar aset beresiko, yang telah menyeret turun yield Treasury AS yang bersamaan dengan kejatuhan Wall Street dan harga minyak. 

Meningkatnya permintaan terhadap mata uang yen juga berkat kecemasan terbaru di kalangan investor dalam melihat perkembangan politik Eropa setelah pemimpin Partai Sayap Kanan Perancis, Marine Le Pen pada hari Senin mengajukan diri sebagai calon Presiden, dengan berjanji untuk melawan globalisasi dan membuat Perancis keluar dari zona Euro.

 

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI