0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Melemah ke 110.73 Tertekan Banyak Sentimen Negaif

Forex
28 Maret 2019 | 17:29 WIB

USDJPY masih melemah memasuki sesi Eropa, Kamis (28/2/2019) seiring banyaknya berita negatif yang mewarnai perdagangan hari ini, mulai dari pertemuan Presiden Trump dan Presiden Korea Utara Kim Jong-un yang tidak menemui kesepakatan denuklirisasi hingga data perlambatan ekonomi China.

Yen Jepang naik 0,21 persen terhadap dolar menjadi 110,73 dari penutupan sebelumnya di 110. 97.

Presiden AS Donald Trump pada hari Kamis mengatakan pertemuan puncaknya dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tidak mencapai kesepakatan karena tuntutan Korea Utara untuk mencabut sanksi yang dipimpin AS. Berita itu memicu permintaan aset safe haven seperti yen Jepang.

Selain itu, optimisme terhadap negosiasi perdagangan AS-China juga mulai meluntur karena ucapan Perwakilan Dagang Amerika Serikat, Robert Lighthizer, mengisyaratkan bahwa kesepakatan perdagangan masih belum pasti.

Gejala perlambatan ekonomi di China juga belum reda setelah indikator bulanan aktivitas pabrik di China menunjukkan adanya kontraksi lanjutan di Februari dari bulan sebelumnya.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI