0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Melemah ke 110.69 Seiring Pelemahan Dollar

Forex
17 September 2018 | 16:01 WIB

Pasangan USDJPY bergerak melemah memasuki sesi Eropa pada akhir pekan menyusul aksi jual dollar para trader global usai tersiar kabar rencana pembicaraan perdagangan antara AS dan China.

Trader berharap ada perkembangan positif dari pertemuan akhir bulan ini terhadap perang perdagangan antara kedua negara yang telah membuat pesimis para ekonom terhadap prospek perekonomian global di tahun ini dan tahun depan.

Pada saat penulisan, USJDPY berada di 110.69, berkurang 0.16% atau 18 pip dengan level terendah hari ini di 110.66 dan level tertinggi di 111.04.

Seiring penguatan dollar yang disebabkan pengetatan moneter (kenaikan bunga) oleh bank sentral AS, Federal Reserve, karena semakin membaiknya ekonomi AS, dollar menjadi safe haven. Ditambah krisis lira Turki yang mengancam nilai mata uang emerging market lainnya, dollar menjadi pegangan investor dalam mengamankan aset-asetnya.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI