0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Lanjutkan Pelemahan Jelang Kenaikan Tarif Impor AS

Forex
10 Juni 2019 | 11:37 WIB

Berlanjutnya kekhawatiran investor menjelang mulai berlakunya kenaikan tarif dari 10% menjadi 25% untuk barang-barang impor asal China pada tengah malam ini diprediksi masih akan menjadi sentimen negatif di pasar.

Hal inni tergambar dari USDJPY yang kembali melemah di tengah sesi Asia, Jumat (10/5/2019) setelah sempat menguat di awal perdagangan karena dollar yang melemah akibat data inflasi di kalangan produsen (IHP) April yang di bawah estimasi.

Media Fox memberitakan bahwa Wakil Presiden China, Liu He mengatakan kepada Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer dan Menteri Keuangan Mnuchin bahwa tidak ada lagi yang bisa ia lakukan.

Sumber berita itu menyebutkan, Liu mengatakan kepada mereka sekarang semuanya terserah Presiden Trump dan Presiden Xi Jinping untuk menyelesaikannya. Tarif AS pada barang China akan meningkat secara otomatis mulai hari ini.

USDJPY diperdagangkan di 109.71, atau lebih rendah 8 pip dari penutupan sesi New York, Kamis.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI