0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Jatuh ke Level 109.13 Dalam Merespon Ketegangan Baru AS-China

Forex
29 Februari 2019 | 10:52 WIB
USDJPY bergerak turun pada sesi Asia hari Selasa ke level 109.13 setelah Departemen Kehakiman AS menuduh perusahaan teknologi China Huawei Technologies Co Ltd melakukan penipuan, meningkatkan ketegangan AS-China dan mendorong investor menjauhi aset berisiko. 

Amerika Serikat pada hari Senin menuduh China Huawei Technologies Co Ltd, kepala keuangannya dan dua afiliasi mengaitkan dengan penipuan bank dan informasi untuk melanggar sanksi terhadap Iran dalam kasus yang meningkatkan ketegangan dengan China. 

Investor khawatir tuduhan tersebut akan mempersulit pembicaraan tingkat tinggi yang akan dimulai pada hari Rabu di mana Wakil Perdana Menteri China Liu He akan bertemu dengan perwakilan dangan AS Robert Lighthizer dan lainnya. 

Nick Twidale, kepala operasional di Rakuten Securities mengatakan bahwa ada peluang yang jauh lebih kecil saat ini bahwa kita akan mendapatkan sesuatu yang positif dari negosiasi perdagangan ini. 

Dia juga mengatakan bahwa kemungkinan ini akan berdampak buruk bagi aset berisiko seperti saham dan kami perkirakan dollar/yen dan dollar Australia berada di bawah tekanan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI