0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Bergerak Turun ke 106.96 Karena Melemahnya Dollar AS

Forex
3 November 2019 | 16:50 WIB
USDJPY bergerak turun pada hari Kamis (3/10) ke level terendahnya di 106.96, yang merupakan level terendah hdalam sepekan karena sedang tertekannya dollar AS dibalik sinyal perlambatan ekonomi AS dan friksi dagang global yang meluas. 

Dollar AS semalam anjlok setelah data menunjukkan jumlah penerimaan pekerja oleh sektor swasta AS menurun di bulan September, ini menjadi indikator terbaru bahwa ketegangan dagang AS-Tiongkok telah menghancurkan negara di tingkat ekonomi terbesar di dunia.

Analis pasar di salah satu broker di Kuala Lumpur mengatakan bahwa pasar mulai melihat ekonomi AS dengan sedikit kekhawatiran. Ketakutan saat ini adalah perlambatan manufaktur di ekonomi global yang saat ini dirasakan oleh AS. 

Analis tersebtu juga mengatakan bahwa lonceng alaram yang lebih besar akan berbunyi jika kita mulai melihat perlambatan yang lebih besar dari konsumen-konsumen AS. Perhatian investor akan beralih ke data tenaga kerja AS pada hari Jumat untuk gambaran yang lebih lengkap tentang kesehatan ekonomi AS.

 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI