0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDJPY Berbalik Lemah Paska Pidato Yellen

Forex
7 Juni 2014 | 21:19 WIB

Monexnews -

Dalam pidato pembuka Janet Yellen didepan Kongres, Janet Yellen memberikan jaminan atas kebijakan moneter The Fed yang akomodatif dan menyebutkan bahwa pelambatan ekonomi di Q1 2014 hanya bersifat sementara.

Komentar Yellen ini menyebabkan penguatan yield obligasi AS pada tenor 10-tahun terhapus dan berbalik lemah ke level 2.587%, dan berimbas pada pelemahan nilai tukar USDJPY dari level 101.99 ke level 101.62.

Pelemahan Dollar AS terhadap Yen Jepang turut dipicu juga oleh spekulasi para pelaku pasar terhadap pesimisme minimnya pencetakan mata uang Yen dalam waktu dekat seiring dengan penundaan stimulus BoJ, sebaliknya The Fed tampak dalam posisi kuat untuk mendukung stimulus. Pergerakan selanjutnya kemungkinan akan ditentukan pada sesi tanya jawab Janet Yellen dengan para senator AS untuk mencari petunjuk lebih detail terkait outlook ekonomi dan klarifikasi strategi exit bank sentral AS dari kebijakan moneter longgarnya.

(Sap)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI