0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

USDCAD Turun ke 1.3026 Seiring Pelemahan Greenback

Forex
21 September 2018 | 16:52 WIB

USDCAD melemah di tengah pelemahan greenback kendati harga minyak melemah tipis pada perdagangan Selasa. Greenback melemah untuk sesi ketiga berturut-turut pada hari Selasa dan saat ini ditempatkan hanya beberapa pips di atas terendah 1-1/2 minggu yang disentuh pada sesi sebelumnya.

Pasangan ini memperpanjang penurunan tajam minggu lalu dari puncak lebih dari tiga minggu, dipicu oleh angka inflasi konsumen Kanada yang lebih tinggi dari perkiraan, dan lebih lanjut terbebani oleh bias penjualan dollar AS yang lazim.

Presiden AS Donald Trump mengkritik Ketua The Fed Jerome Powell karena menaikkan suku bunga dan memicu aksi jual greenback yang meluas. Melemahnya USD tetap menjadi tema utama awal sesi Eropa pada hari Selasa.

Minyak sebagai komoditas andalan Kanada mengalami pelemahan harga tipis 9 sen per barel, tidak ada perubahan berarti kestabilan harga minyak mentah.

USDCAD diperdagangkan di 1.3026, berkurang 0.09 persen atau 12 pip.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI