0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Uni Eropa Siap Tawarkan Penundaan Brexit, Negosiator Optimis Akan Tercapai Kesepakatan

Forex
15 November 2019 | 14:39 WIB

Negosiasi Awal Brexit yang berlangsung hari Selasa ini (15/10) dipandang langkah yang positif oleh pihak Uni Eropa, yang yakin akan tercapai kesepakatan, tetapi masih ragu apakah batas waktu 31 Oktober mendatang cukup untuk memenuhi semua kriteria yang memuaskan pihak Inggris dan Uni Eropa. 

Para negosiator Brexit yang hadir di Luxemburg hari ini untuk persiapan pertemuan Brexit hari Kamis - Jumat mendatang, menyatakan sulitnya tercapai kesepakatan penuh yang memuaskan ke-dua belah pihak, tetapi masih optimis kesepakatan dapat tercapai dalam minggu ini. Sedangkan para pejabat Uni Eropa telah berdiskusi untuk menawarkan penundaan Brexit, langkah yang sangat ditentang oleh Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dan Ratu Elizabeth. 

Masih adanya optimisme tercapainya kesepakatan minggu ini membantu GBPUSD naik ke level tertinggi 1.2696 siang ini, tetapi kekhawatiran kesepakatan yang menyeluruh hanya bisa dicapai bila waktu negosiasi diperpanjang membatasi penguatan GBPUSD. Bergerak pada kisaran 1.2660 saat penulisan.


Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI