0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tingkat Kepercayaan Konsumen AS Kemungkinan Akan Menekan Dollar

Forex
29 November 2013 | 09:04 WIB

Monexnews - Dollar kemungkinan akan kembali tertekan terhadap mata uang utama menjelang dirilisnya data kepercayaan konsumen yang diperkirakan akan turun ke level terendah dalam lima bulan terakhir. Sementara data penjualan ritel juga diperkirakan tidak berubah. Selain itu Federal Reserve hari ini akan memulai rapat selama dua hari untuk menentukan kebijakan lebih lanjut.

Para ekonom memprediski tingkat kepercayaan konsumen AS untuk bulan Oktober turun menjadi 75,2, yang merupakan level terendah sejak bulan Mei, serta turun dari bulan sebelumnya sebesar 79,7. Survei terpisah menunjukkan penjualan ritel AS untuk bulan September tidak akan berubah dari bulan sebelumnya sebesar 0,2%.

Penutupan sebagian layanan pemerintahan AS yang sebelumnya terjadi selama 16 hari kemungkinan melukai 0,25% pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal ke empat. Sementara itu The Fed kemungkinan akan menunda mengurangi stimulus moneter hingga Maret 2014.

Indeks dollar terhadap mata uang utama saat ini masih flat pada kisaran 79,36. Dollar melemah terhadap yen diperdagangkan pada kisaran 97,61. Sementara terhadap euro, dollar diperdagangkan flat pada kisaran 1,3781. (pap)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI