0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

The Fed Tetap Mempertahankan Suku Bunga Di Level 2.5 Persen

Forex
21 April 2019 | 02:09 WIB
Federal Reserve membiarkan suku bunga tidak berubah pada hari Rabu dan mengatakan akan menghentikan program pengurangan neraca pada bulan September di tengah kekhawatiran perlambatan pertumbuhan baik di dalam negeri dan luar negeri.

Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) mempertahankan suku bunga dana semalam di kisaran 2,25% hingga 2,5%.

Keputusan tentang suku bunga secara luas diharapkan karena anggota Federal Reserve, termasuk Ketua Jerome Powell, telah berulang kali menekankan bahwa pendekatan tunggu dan lihat diperlukan untuk menilai kesehatan ekonomi A.S.

Tetapi dalam langkah tak terduga Federal Reserve juga mengisyaratkan bahwa tidak ada kenaikan suku bunga akan sesuai untuk 2019.

Anggota komite penetapan suku bunga mengurangi perkiraan median 2019 mereka untuk suku bunga menjadi 2,4% dari perkiraan sebelumnya 2,9%, mengisyaratkan tanpa kenaikan suku bunga untuk 2019. Itu di bawah dua kenaikan suku bunga yang sebelumnya ditunjukkan dalam proyeksi Fed Desember. Pengamat Fed hanya mengharapkan Federal Reserve menurunkan ekspektasinya ke kenaikan suku bunga tunggal untuk tahun ini.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI