0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tertekan Oleh Notula Rapat RBA, AUDUSD Bergerak Turun ke 0.6784

Forex
19 Desember 2019 | 11:07 WIB
AUDUSD bergerak turun pada sesi Asia hari Selasa (19/11) ke level 0.6784 seiring pasar yang mencerna hasil notula rapat dari pertemuan kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) yang menunjukkan bahwa para bankir mempertimbangkan pengurangan suku bunga pada bulan ini. 

Berdasarkan notula rapat yang dipublikasikan pada hari Selasa menunjukkan bahwa bank sentral Australia 'menyetujui suatu kasus dapat dibuat' untuk pengurangan suku bunga acuan yang masih di level 0.75% di bulan November karena pelemahan yang tidak diinginkan dalam pertumbuhan upah dan inflasi. 

RBA dalam keputusannya bulan ini memutuskan untuk mempertahankan suku bunga acuan, namun ada sebagian yang menunjukkan kekhawatiran bahwa pelonggaran lebih lanjut akan membahayakan penabung dan kepercayaan diri.

RBA sudah memangkas suku bunga sebanyak tiga kali sejak bulan Juni ke level terendah dalam sejarah.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI