0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tertekan Oleh Data Export Dan Import Tiongkok Yang Melemah, AUDUSD Turun Ke level 0.6760

Forex
14 November 2019 | 16:36 WIB
AUDUSD bergerak turun pada hari Senin (14/10) karena data eksport dan import Tiongkok yang dirilis lebih rendah dari perkiraan.

Pasangan AUDUSD membuat level rendah harian baru di level 0.6760 selama awal sesi Eropa dan menghapus sebagian besar pergerakan bullish sebelumnya ke level tertinggi tiga minggu.

Meskipun ada hasil positif dari negosiasi perdagangan AS-Tiongkok, pasangan AUDUSD gagal memanfaatkan gerakan bullish pekan lalu dan terhenti di level tertinggi tiga minggu, kenaikan moderat dalam permintaan Dolar AS turut membebani AUDUSD.

Pada hari Jumat (11/10) AS-Tiongkok mengumumkan kesepakatan tahap pertama, yang mencakup penangguhan tarif baru AS yang sebelumnya direncanakan minggu ini dan komitmen dari Tiongkok untuk membeli lebih banyak produk pertanian AS.

Ditambah dengan data perdagangan dari Tiongkok yang lebih lemah dari perkiraan, menunjukkan penurunan impor paling tajam sejak 2016, semakin membebani AUDUSD, hal ini melemahkan permintaan Dolar Australia dan memicu penurunan intraday pasangan AUDUSD pada hari Senin.

Pada saat penulisan AUDUSD berada pada level 0.6758, penembusan level support 0.6745 akan memicu penurunan lebih dalam AUDUSD menguji level support selanjutnya di 0.6720.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI