0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Sterling Turun Ke Level Terendah Enam Bulan Tertekan Oleh Penguatan Dolar

Forex
16 Agustus 2019 | 19:08 WIB
Pound lebih rendah terhadap dolar AS pada hari Selasa, mendekati level terlemah dalam enam bulan di tengah kekhawatiran terus-menerus atas Brexit, sementara ekspektasi penurunan suku bunga membatasi kenaikan dolar AS.

Sterling turun ke level 1,2430  setelah kerugian sebesar 0,5%. Penurunan di bawah level 1,2430 akan membawa pound Inggris ke level terendah sejak awal Januari.

Euro menyentuh level  lebih rendah di 1,1242 setelah kehilangan 0,1% pada hari Senin di tengah ekspektasi untuk pertemuan Bank Sentral Eropa yang dovish minggu depan.

Sterling berada di bawah tekanan karena investor khawatir tentang prospek euro Boris Johnson memenangkan kontes kepemimpinan partai Konservatif dan menjadi perdana menteri Inggris berikutnya pada awal bulan ini.

Data ekonomi yang buruk dan sinyal dari Bank of England bahwa itu bisa memotong suku bunga alih-alih menaikkannya seperti yang diperkirakan sebelumnya juga telah memukul pound.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI