0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Sterling Menguat ke 1.2647 di Tengah Pelemahan Dollar

Forex
18 2018 | 16:47 WIB

GBPUSD bergerak menguat di tengah pelemahan dollar menyusul tingginya ekspektasi pasar bahwa kebijakan bunga Federal Reserve di tahun depan tidak akan seagresif di tahun ini. Terlebih Presiden Donald Trump kembali melontarkan ketidaksukaannya terhadap rencana Federal Reserve menaikkan bunga di pertemuan FOMC Selasa dan Rabu ini.

Dari Inggris, Perdana Menteri Inggris Theresa May menyampaikan ronde baru pembicaraan tentang Brexit di depan parlemen Inggris pada hari Senin, tetapi hanya sedikit perkembangan baru yang disampaikan, dan PM May juga mengumumkan bahwa dia akan menahan proposal Brexitnya saat ini dari pemungutan suara parlemen hingga pertengahan Januari.

Kubu May mengatakan kurangnya waktu untuk menyelesaikan kesepakatan alternatif akan menyebabkan tidak ada pemilih yang mendukung kesepakatannya saat voting di House of Commons.

Hari ini tidak ada rilis data ekonomi Inggris namun Rabu besok akan ada rilis inflasi yang akan sangat berdampak pada pergerakan pound.

Saat penulisan, GBPUSD diperdagangkan di 1.2647, naik 0,22 persen atau 18 pip.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI