0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Sterling Melonjak ke Tertinggi 4 Pekan Respons Rencana Penundaan Deadline Brexit

Forex
26 Maret 2019 | 10:58 WIB

Sterling melonjak ke level tertinggi terhadap dolar dalam empat minggu di tengah laporan bahwa Perdana Menteri Inggris Theresa May sedang mempertimbangkan untuk menunda batas waktu Brexit.

PM May diperkirakan akan mengizinkan kabinetnya untuk membahas perpanjangan batas waktu melampaui 29 Maret pada sebuah pertemuan pada hari Selasa, Bloomberg News melaporkan pada hari Senin.

Surat kabar Sun melaporkan dia akan mengusulkan secara resmi mengesampingkan skenario Brexit "tidak ada kesepakatan" yang berpotensi menyebabkan penundaan keluarnya Inggris dari Uni Eropa dalam hitungan bulan.

Pound Inggris menguat lebih dari 0,32 persen pada $ 1,3137, atau naik 42 pip dari penutupan Senin malam, setelah sempat mencapai level tertinggi harian di 1.3147, tertinggi sejak 31 Januari.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI