0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Sentimen Ekonomi Zona Euro Merosot Karena Sektor Industri Yang Menurun

Forex
8 Februari 2019 | 17:30 WIB
Sentimen ekonomi zona euro memburuk secara signifikan dari yang diharapkan pada bulan Desember, data Komisi Eropa menunjukkan pada hari Selasa dalam tanda baru kelemahan untuk ekonomi blok itu.

Ekspektasi yang suram mencerminkan menurunnya kepercayaan terhadap industri yang konsisten dengan penurunan bulanan berturut-turut ketiga di bulan November atas output industri di Jerman, ekonomi terbesar dari blok mata uang 19 negara.

Prospek pertumbuhan blok di kuartal terakhir tahun ini dalam tanda buruk, sentimen ekonomi zona euro turun menjadi 107,3 poin pada Desember dari 109,5 pada November, Komisi Eropa mengatakan, penurunan bulanan berturut-turut ke-12 dari level terendah sejak Januari 2017.

Ekonom yang disurvei oleh Reuters memperkirakan penurunan yang tidak cukup tajam menjadi 108,2, tetapi penurunan optimisme di kalangan manajer industri dan konsumen memperburuk gambaran tersebut.

Pada saat penulisan EURUSD berada di level 1.1444
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI