0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Sebagian Besar Penghambat Kesepakatan AS-China Diatasi, USDJPY Menguat ke 111.47

Forex
3 Mei 2019 | 10:51 WIB

Pada perdagangan Rabu (3/4/2019), USDJPY melanjutkan penguatan yang telah dimulai sejak delapan hari perdagangan terakhir. Pemicunya masih pada berita perkembangan positif pembicaraan perdagangan AS-China.

Financial Times melaporkan bahwa para pejabat tinggi AS dan China telah menyelesaikan sebagian besar masalah yang menghalangi kesepakatan perdagangan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Para pejabat tinggi AS dan China telah menyelesaikan sebagian besar masalah yang menghalangi kesepakatan untuk mengakhiri sengketa perdagangan yang telah lama berjalan, tetapi masih tawar-menawar tentang bagaimana menerapkan dan menegakkan perjanjian.

Delegasi AS telah kembali dari Beijing dan kini di pekan ini giliran tim China yang dipimpin oleh Perdana Menteri Liu He tiba di Washington untuk tahap finalisasi kesepakatan perdagangan sebelum kedua pimpinan negara bertemu untuk mengesahkan.

USDJPY diperdagangkan di 111.47, naik 0,15 persen atau 17 pip dari penutupan sesi New York semalam.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI