0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Scotia Bank : USDJPY Akan Tertekan Menuju 108 di Akhir Tahun

Forex
25 April 2019 | 13:26 WIB

Pasangan mata uang USDJPY diperkirakan akan menghadapi tekanan ke bawah menuju tingkat 108 pada akhir tahun ini karena kekhawatiran atas perlambatan ekonomi global dan risiko disinflasi, kata Bank ketiga terbesar di Kanada, Scotiabank dalam laporan terbarunya.

Kurva imbal hasil US Treasury tenor 3 bulan hingga 10 tahun terbalik untuk pertama kalinya sejak krisis terakhir pada hari Jumat, meningkatkan ekspektasi pasar akan penurunan suku bunga pada pertemuan FOMC Desember.

Nada dovish dan potensi pelonggaran moneter dari Fed dan bank sentral utama lainnya akan menstabilkan pasar dan akhirnya meningkatkan sentimen risiko, dengan menurunkan suku bunga bebas risiko lebih lanjut dan mengurangi risiko premium, menurut bank multinasional Kanada ini.

Scotiabank, mengatakan kebijakan reflasi global mendukung mata uang emerging market Asia, terutama yang berimbal hasil tinggi.

"Kami terus mencermati pembicaraan perdagangan AS-China. Gedung Putih mengatakan pada hari Sabtu bahwa AS akan menjadi tuan rumah delegasi dari China yang dipimpin oleh Wakil Perdana Menteri Liu He untuk perundingan putaran kesembilan mulai 3 April, setelah perjalanan pejabat AS ke China pada 28-29 Maret dalam upaya meningkatkan hubungan perdagangan "

Sementara yield US Treasury untuk sementara bisa rebound ketika sentimen risiko membaik, mereka akan meluncur lagi di tengah kekhawatiran perlambatan ekonomi global dan disinflasi / deflasi. "Ini akan memberikan tekanan ke bawah pada USDJPY menuju 108 yang merupakan perkiraan akhir tahun kami, "Scotiabank lebih lanjut berkomentar dalam laporan tersebut.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI