0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Rupiah Mencatat Kinerja Mingguan Terburuk Dalam 2-Bulan

Forex
5 2014 | 22:52 WIB

Monexnews - Rupiah Indonesia mencatat kinerja mingguan terburuk dalam 2 bulan seiring perbaikan ekonomi AS memacu permintaan untuk Greenback. Indeks Dollar menyentuh level puncak 5-tahun pasca data pertumbuhan pekerjaan yang lebih tinggi dibandingkan perkiraan, dengan pengangguran bertahan di level terendah 6-tahun.

Rupiah juga tertekan oleh ekspektasi bahwa unit lokal dari perusahaan-perusahaan internasional akan membutuhkan lebih banyak Dollar untuk repatriasi pendapatan dalam beberapa minggu mendatang. Sementara Bank Indonesia melaporkan penurunan cadangan devisa menjadi $111,14 milyar pada bulan lalu dari $111,97 milyar pada bulan Oktober. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI