0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Rencana Pertemuan AS dan China Melemahkan Dolar AS Dari Level Tinggi 13-1/2 Bulan

Forex
17 September 2018 | 13:35 WIB
Dolar AS melemah dari level tertinggi dalam 13-1/2 bulan terhadap sekeranjang mata uang utama di hari Jumat karena pembicaraan pekan depan antara China dan Amerika Serikat telah berikan beberapa harapan bahwa dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia akan menemukan cara untuk redakan krisis perang dagang. 

Indeks dolar, yang mengukur pergerakan dolar terhadap enam mata uang utama turun 0,1% di 96.54.

Dolar AS naik ke level 96.98, tertinggi sejak akhir Juni 2017, pada hari Rabu ketika jatuhnya lira Turki dan kekhawatiran perekonomian China telah melukai mata uang negara berkembang, mendorong naik permintaan untuk aset safe haven dolar. 

Namun, dolar kemudian kehilangan tenaganya, setelah China dan Amerika Serikat pada hari Kamis sepakat untuk mengadakan pertemuan untuk pembicaraan dagang pada tanggal 21-22 Agustus, membantu meredakan sentimen risk aversion di pasar secara luas.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI