0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Rally Dolar Memudar Sebelum Pemilihan AS

Forex
5 Desember 2018 | 20:10 WIB
Dolar berhenti setelah tiga minggu berturut-turut kenaikan karena investor mengambil keuntungan sebelum pemilihan paruh waktu AS pekan ini yang dapat memicu gejolak volatilitas untuk pasar global, dengan pound Inggris memimpin keuntungan pada harapan terobosan kesepakatan Brexit.

Tetapi analis pasar memperingatkan bahwa hasil yang tidak diharapkan pada pemilu paruh waktu dapat memicu pelonggaran besar-besaran posisi dolar lama dan melemahkan greenback yang telah rally lebih dari 7 persen dari posisi terendah April terhadap para pesaingnya.

Pemilihan kongres AS pada Selasa sangat diharapkan untuk membantu Partai Demokrat, yang memiliki peluang kuat untuk memenangkan kendali Dewan Perwakilan AS, dengan Partai Republik kemungkinan akan mempertahankan Senat.

"Sebaliknya, jika Partai Republik menunjukkan dengan kuat, itu bisa memberi Presiden Trump tangan yang lebih bebas dan dia bisa meningkatkan kritiknya terhadap the Fed yang dapat melukai dolar," kata Ricardo Evangelista, seorang analis senior di ActivTrades Plc di London.

Data Jumat menunjukkan bahwa pertumbuhan pekerjaan AS rebound tajam pada bulan Oktober dan upah mencatat kenaikan tahunan terbesar mereka dalam 9-1 / 2 tahun, mendorong hasil Treasury AS pada tenor sepuluh tahun menjadi 3,2 persen pada hari Senin.

Pada saat penulisan dolar berada di level $96.62
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI