0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Prospek Pembicaraan Brexit Perihal Brexit Buat GBPUSD Menguat Tipis

Forex
17 Februari 2019 | 20:34 WIB

GBPUSD bergerak menguat ke level 1.2923 di perdagangan sesi AS hari ini di tengah prospek pembicaraan lebih lanjut mengenai Brexit. Beberapa saat lalu pihak partai oposisi mengaakan bahwa dirinya hanya akan berbicara pada Perdana Menteri Inggris Theresa May jika ancaman "no-deal" Brexit dibatalkan. Pihaknya menegaskan bahwa harus ada solusi terbaik saat Inggris keluar dari Uni Eropa 29 Maret mendatang.

Semalam May berhasil mendapat dukungan untuk mempertahankan kedudukannya menjadi Perdana Menteri Inggris. Setelah voting parlemen memutuskan untuk menolak kesepakatan awal yang dipegang oleh May, kini May harus berusaha untuk mencari pemecahan dari kebuntuan di raha elit politik Inggris.

Hanya saja prospek Brexit kini masih belum jelas. Pasalnya, May menegaskan bahwa melakukan referendum ulang akan mencederai kepercayaan demokrasi publik pada 2016 lalu yang sudah memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa. Di sisi lain, kebuntuan yang sudah terjadi setelah dua tahun ini memunculkan opsi "no-deal" Brexit yang diperkirakan akan memberikan dampak yang lebih buruk bagi Inggris sendiri.

Hingga pukul 20.31 WIB GBPUSD diperdagangkan di level 1.2897 menguat tipis sekitar 18 pip dari level penutupan perdagangan kemarin.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI