0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pound Pulih di Tengah Redanya Ketegangan Perdagangan

Forex
29 September 2018 | 14:59 WIB

Pada perdagangan Rabu (29/8/2018)  GBPUSD pulih dari keterpurukannya pada perdagangan Selasa kemarin akibat pernyataan Perdana Menteri yang tak peduli jika negosiasi Brexit antara Inggris dengan Uni Eropa menemui jalan buntu alias No Deal.

Penguatan pound dipicu redanya ketegangan perdagangan antara AS dengan negara mitra dagangnya yang tergabung dalam NAFTA.

GBPUSD berbalik menguat ke 1.2869, level penutupan kemarin setelah menyentuh level terendah harian di 1.2844.

Sterling jatuh pada hari Selasa setelah Perdana Menteri Inggris Theresa May mengecilkan konsekuensi terciptanya No Deal dari proses negosiasi Inggris dengan Uni Eropa sebelum Inggris benar-benar berpisah dengan Uni Eropa tahun depan.

Gagal mencapai kesepakatan tentang hubungan perdagangan dengan UE "tidak akan menjadi akhir dunia," May mengatakan kepada wartawan saat dia menuju ke Afrika untuk mencoba meningkatkan hubungan perdagangan Inggris menjelang Brexit pada Maret 2019.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI