0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Politik Spanyol Hambat Penguatan EURUSD Menuju 1.1290

Forex
14 Maret 2019 | 14:21 WIB

EURUSD menguat di tengah dollar yang sedang melemah seiring peluang pengunduran deadline gencatan perang tarif AS-China dari semula 1 Maret ke awal Mei mendatang.

Namun ketidakpastian politik di Spanyol, ekonomi terbesar keempat wilayah mata uang bersama itu, telah  menghambat euro. Parlemen Spanyol menolak rancangan anggaran 2019 pada hari Rabu setelah separatis Catalan memunggungi pemerintah, mendorong negara itu mendekati pemilihan nasional awal di tengah lanskap politik yang semakin terfragmentasi.

Selera risiko yang luas di pasar keuangan telah meningkat dalam beberapa hari terakhir karena meningkatnya ekspektasi terobosan dalam kebuntuan perdagangan antara Amerika Serikat dan China.

Para pejabat tinggi kedua negara bertemu selama dua hari mulai hari ini setelah tiga hari sebelumnya pejabat tingkat menengah bertemu untuk menyelesaikan perincian teknis, termasuk mekanisme untuk menegakkan perjanjian perdagangan apa pun.

Saat penulisan, EURUSD ditransaksikan di 1.1280, naik 0,18 persen atau 21 pip.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI