0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM May Minta Penundaan Brexit, GBPUSD Menguat ke 1.3084

Forex
9 Mei 2019 | 16:52 WIB

Pound Inggris menguat pada sesia Eropa Selasa ketika Perdana Menteri Inggris Theresa May bersiap untuk bertemu dengan Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Prancis Emmanuel Macron hari ini sebelum membahas penundaan Brexit lagi pada pertemuan puncak Uni Eropa pada hari Rabu besok.

Pasangan GBPUSD naik 0,22 persen atau 29 pip menjadi 1,3084 pada 09.42GMT atau 16.42 WIB.

Uni Eropa harus memutuskan di KTT apakah mereka bersedia untuk mendorong kembali batas waktu keberangkatan UK melampaui tanggal yang ditetapkan semula 12 April atau Jumat pekan ini.

Pasar secara luas mengharapkan Uni Eropa untuk menawarkan semacam perpanjangan karena lebih memilih untuk menghindari skenario "no-deal Brexit" yang akan sangat mengganggu perekonomian Irlandia, wilayah perbatasan UE dengan Inggris.

Permintaan penundaan Brexit untuk kedua kalinya dilakukan di tengah pembahasan antara Partai Konservatif yang dipimpin May dengan pihak oposisi Partai Buruh pimpinan Jeremy Corbyn mengenai  hambatan Brexit di draf kesepakatan May dan UE.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI