0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM Inggris Tidak Berharap untuk Mencapai Kesepakatan Penuh, GBPUSD Jatuh Ke Level 1.2463

Forex
20 Oktober 2019 | 20:18 WIB
Menurut Financial Times, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa ia tidak berharap untuk dapat mencapai kesepakatan penuh yang dapat dijalankan secara hukum yang mencakup perbatasan Irlandia pada pertemuan para pemimpin UE.

Optimisme yang dipimpin oleh komentar semalam dari Presiden Komisi Eropa Jean Claude Juncker, mengatakan bahwa mungkin ada kesepakatan dengan batas waktu Oktober, ternyata berumur pendek setelah adanya laporan yang mengatakan bahwa para pejabat Uni Eropa meragukan keseriusan proposal baru Inggris terkait Brexit.

Pound Inggris terus melemah terhadap rival utamanya. Pada saat penulisan, pasangan GBPUSD diperdagangkan pada 1,2491. dan berpotensi bergerak menguji level support di 1.2440.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI