0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM Inggris May Mencoba Untuk Menjual Kesepakatan Brexit Kepada Para Menteri

Forex
14 Desember 2018 | 16:12 WIB
PM Inggris Theresa May mungkin akan mencoba untuk meyakinkan para menteri pada hari Rabu untuk menyetujui draf kesepakaan perpisahan dengan Uni Eropa yang dikatakan lawan membahayakan pemerintahan sendiri dan mengancam persatuan kerajaan Inggris. 

Ketika Uni Eropa bersiap untuk perceraian terbesar dalam sejarahnya, pemimpin Inggris terlemah dalam satu generasi harus berusaha untuk mendapatkan persetujuan yang disetujui oleh parlemen sebelum keluar dari blok itu pada 29 Maret 2019.

Brexiteers di Partai Konservatif Mei menuduhnya menyerahkan diri kepada Uni Eropa dan mengatakan mereka akan memilih kesepakatan itu, sementara partai Irlandia Utara yang memajukan pemerintahan minoritasnya mempertanyakan apakah dia akan bisa mendapatkan persetujuan parlemen.

Kabinet Inggris akan bertemu pada 14.00 pada waktu setempat. 

"Kesepakatan ini memiliki potensi untuk menyebabkan pecahnya Britania Raya dan itu bukan sesuatu yang dapat kami dukung," kata Donaldson, yang mengatakan dia tidak takut pada pemilihan lain.

Pada saat Penulisan GBPUSD berada pada level 1.2963
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI