0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM Inggris : Jangan Terlalu Berharap Pada Brexit, GBPUSD Jatuh Ke Level 1.2430.

Forex
23 Oktober 2019 | 14:39 WIB
Perdana Menteri PM Inggris Borish Johnson pada hari Senin (23/9) memperingatkan kemungkinan membuat terobosan Brexit pada pembicaraan di sela-sela Majelis Umum PBB di New York.

Johnson, telah berjanji untuk membawa Inggris keluar dari Uni Eropa pada akhir Oktober dengan atau tanpa kesepakatan, akan mengadakan pembicaraan dengan beberapa pemimpin Eropa di New York termasuk Jerman Angela Merkel dan Perdana Menteri Irlandia Leo Varadkar.

Saya akan memperingatkan Anda semua untuk tidak berpikir bahwa ini akan menjadi momen, katanya kepada wartawan di pesawat dalam perjalanan ke New York. Saya tidak ingin mengangkat terlalu banyak keyakinan bahwa akan ada terobosan New York.

GBPUSD bergerak turun ke level 1.1244 kerena merespon pernyataan Borish Johnson yang lebih negatif. GBPUSD berpotensi untuk menguji level support selanjutnya di 1.2390.

Pada saat penulisan GBPUSD berada pada level 1.2434
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI