0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pesimisnya IMF Terhadap Ekonomi Global Telah Menopang Penguatan Dollar AS

Forex
22 Februari 2019 | 15:31 WIB
Dollar AS diperdagangkan di dekat level tertinggi dua pekan terhadap sejumlah mata uang utama pada hari Selasa karena kekhawatiran terhadap outlook ekonomi global yang meningkatnya permintaan investor terhadap aset safe haven. 

Indeks dollar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama naik 0,3% ke level 96.42 pada pukul 15:26 WIB, itu menjadi level tertinggi sejak 4 Januari. 

International Monetery Fund mengurangi perkiraan pertumbuhan global mereka untuk tahun 2019 dan 2020 pada hari Senin, yang mengutip dari perlambatan yang lebih besar dari perkiraan di China dan zona Euro dan mengatakan kegagalan untuk menyelesaikan ketegangan dagang dapat mentidakstabilkan lebih lanjut perlambatan ekonomi global. 

Penurunan tersebut datang beberapa jam setelah China melaporkan pertumbuhan ekonomi kuartalan yang paling lambat sejak krisis keuangan dan ekspansi tahunan terlemah sejak 1990. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI