0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pertahankan Tingkat Suku Bunga, BoJ Siap Stimulus Jika Diperlukan

Forex
30 Agustus 2019 | 13:50 WIB

Bank of Japan pertahankan tingkat suku bunga pada -0.10% pada hari Selasa, 30 Juni 2019, tetapi tanpa ragu akan melakukan stimulus tambahan bila perlambatan ekonomi global mengancam pemulihan ekonomi negara Jepang. 


Bertumbuhnya ketegangan perang dagang AS - Tiongkok telah mendorong bank - bank sentral utama dunia mengisyaratkan pelonggaran lebih jauh, dan memberikan tekanan kepada BoJ yang kekuatan untuk melakukan stimulus dianggap lebih rendah daripada bank sentral utama lainnya saat ini.

Pada pernyataannya, BoJ juga mengemukakan menjaga kebijakan suku bunga rendahnya untuk waktu yang lebih lama, setidaknya hingga musim panas tahun 2020, tetapi BoJ akan melakukan pelonggaran kiranya target inflasi 2% tidak dapat dicapai dikarenakan hal apapun.



Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI