0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pernyataan RBA Melegakan Aussie

Forex
4 Juli 2014 | 01:10 WIB

Monexnews - Dollar Australia terapresiasi versus Greenback setelah Reserve Bank of Australia menyatakan bahwa pertumbuhan telah terlihat lebih solid, dan indeks manufaktur China naik ke level puncak 4-bulan. Dalam pernyataan yang dilontarkan pasca RBA menahan suku bunga pada rekor rendah 2,5%, Gubernur Glenn Stevens juga tidak lagi menggunakan tingginya angka pengangguran sebagai acuan dan menilai jika penguatan mata uang terjadi mengingat berlanjutnya penurunan harga komoditas.

"Sebelumnya pasar mengharapkan pernyataan yang lebih dovish mengingat lemahnya sentimen dan penurunan harga komoditas. Namun pembuat kebijakan nampaknya masih tetap yakin ekonomi akan berangsur-angsur membaik," kata Martin Whetton, seorang analis pada Nomura Holdings Inc. di Sidney. "Dan sebagai hasilnya kita dapat melihat Aussie beranjak lebih tinggi. Tapi jangan terburu-buru untuk berpikir bahwa itu adalah awal dari sebuah pergerakan naik yang signifikan." (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI