0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pernyataan Pejabat Bank Sentral Lambungkan Aussie

Forex
20 November 2014 | 10:08 WIB

Monexnews - Dollar Australia menguat pada hari Senin setelah seorang pejabat bank sentral berikan pernyataan tentang suku bunga.

Asisten Gubernur Reserve Bank of Australia, Christopher Kent pada hari Senin ini mengatakan bahwa kebijakan moneter bank sentral saat ini dikonfigurasi untuk mendukung pertumbuhan permintaan melalui suku bunga rendah yang telah meningkatkan belanja dan mendorong naik harga aset.

"Suku bunga rendah dapat mendorong pengeluaran lebih lanjut di masa mendatang, berikan insentif kepada para penabung untuk beralih ke aset beresiko, kembali ke aset berimbal hasil tinggi, dan mendorong naik harga aset untuk kepentingan orang-orang yang memiliki rumah dan ekuitas sendiri," kata Kent dalam pernyataannya.

Aussie saat ini begerak di kisaran $0.8783, naik sebesar 0.45%

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI