0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Penguatan USDJPY Terpangkas Respons Tarif Baru AS

Forex
11 Agustus 2018 | 12:10 WIB

Penguatan USDJPY terpangkas merespons rencana pemerintah Amerika Serikat (AS) yang ingin mempublikasikan daftar barang-barang asal China yang akan dikenakan tarif putaran kedua. Tarif sebesar 10 persen ini akan dikenakan pada barang asal China senilai $ 200 miliar.

USDJPY diperdagangkan di 111.00, mundur dari puncak harian di 111.13, namun lebih besar 3 pip dari penutupan sesi AS kemarin.

Yen Jepang langsung melemah merespons isu putaran kedua tarif AS. Wakil Menteri Perdagangan China Li Chenggang hari ini memperingatkan pemerintahan AS bahwa putaran kedua tarif AS pada barang-barang China merugikan sistem Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) dan melukai globalisasi.

Li menambahkan bahwa satu-satunya pilihan yang tepat untuk hubungan China-AS adalah kerja sama.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI