0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Penguatan AUDUSD Kurang Dukungan Kuat, Masih Sulit Tembus 0.7200

Forex
22 Februari 2019 | 10:02 WIB

Pasangan AUDUSD berjuang untuk kenaikan sehingga di perdagangan Selasa (22/1/2019) menjadi perdagangan hari ketiga tren menurun dan saat ini diperdagangkan dalam rentang perdagangan sempit 15-20 pip.

Saat ini AUDUSD diperdagangkan di 0.7147 turun 0, 12 persen atau 9 pip dari penutupan semalam.

Aussie sempat diburu trader pada perdagangan Senin saat rilis output industri China bulan Desember yang sedikit lebih baik dari perkiraan. Juga data penjualan retail yang tumbuh lebih tinggi ke 8.2 persen di Desember seperti yang diharapkan dan lebih tinggi dari pertumbuhan November sebesar 8.1 persen.

Namun, kondisi bullish kurang mendapat dukungan dari pembicaraan perdagangan AS-China kendati China telah menawarkan jalur enam tahun untuk menghilangkan surplus perdagangan dengan AS.

AS masih menunggu komitmen China untuk menghentikan aksi pencurian hak kekayaan intelektual di bidang teknologi dari perusahaan-perusahaan AS.

Hari ini tidak ada data ekonomi dari China dan Australia sehingga pasangan ini hanya mengandalkan berita eksternal sebagai penggerak pasar hingga sesi AS nanti malam.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI