0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pemotongan Bunga RBA Price In, AUDUSD Rebound ke 0.6976

Forex
2 Agustus 2019 | 11:23 WIB

Dollar Australia rebound pada perdagangan hari Selasa, sehari setelah mencatat penurunan satu hari terbesar dalam lebih dari dua bulan menjelang keputusan bank sentral yang diperkirakan menurunkan bunga sekali lagi menjadi 1 persen, beberapa saat lagi (11.30 WIB)

Di sisi lain grenback sedang menguat terhadap mata uang global karena sentimen risiko meningkat menyusul kesepakatan antara Amerika Serikat dan China untuk melanjutkan pembicaraan untuk menyelesaikan perang dagang mereka.

Dalam sesi Asia, fokus investor telah bergeser ke Reserve Bank of Australia (RBA), yang diperkirakan akan menurunkan suku bunga sebesar 25 basis poin ke rekor terendah 1,00% pada pertemuan Selasa nanti.

Gubernur RBA Philip Lowe juga akan berbicara dengan para pemimpin bisnis di Darwin setelah pertemuan, yang dapat memberikan petunjuk tentang seberapa jauh suku bunga dapat turun. Sebuah survei Reuters menunjukkan para ekonom melihat kemungkinan pemotongan lain hingga 0,75% pada akhir tahun.

AUDUSD diperdagangkan di 0.6976 naik 14 pip dari penutupan sesi Amerika semalam.

 

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI