0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pasar Ragukan Komitmen AS-China Selesaikan Perang Dagang, USDJPY Kembali Melemah

Forex
3 Agustus 2019 | 17:28 WIB

Dollar melemah terhadap yen Jepang pada perdagangan Rabu (3/7/2019) setelah sentimen safe haven kembali muncul di seputar isu perang dagang AS-China.

Pada KTT G20 di Jepang pada hari Sabtu, Washington dan Beijing sepakat untuk memulai kembali pembicaraan perdagangan setelah Presiden AS Donald Trump menawarkan konsesi.

Tetapi investor khawatir tentang kemungkinan resolusi untuk perang perdagangan sepanjang tahun antara dua ekonomi terbesar di dunia, terutama mengingat kegagalan pembicaraan baru-baru ini dan komentar Trump bahwa kesepakatan apa pun harus mengacu pada kepentingan AS.

Sentimen juga terganggu oleh ancaman tarif Washington atas $ 4 miliar barang Uni Eropa tambahan dalam perselisihan jangka panjang tentang subsidi pesawat.

Greenback melemah terhadap safe haven yen, turun 0,2 persen pada 107,66, setelah sempat menguat ke level tertinggi 12-hari di 108,53 yang diraih pada awal pekan.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI