0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pasar Menyambut Baik Data Ekonomi Inggris, GBPUSD Naik ke 1.2320

Forex
9 Oktober 2019 | 16:01 WIB
GBPUSD melonjak tinggi pada sesi perdagangan Eropa hari Senin (9/9) ke level 1.2320 seiring pasar yang menyambut baik data GDP bulanan dan angka produksi manufaktur di Inggris. Namun, kenaikan saat ini bersifat terbatas menjelang pertemuan Perdana Menteri Inggris Boris Jhonson dengan Perdana Menteri Irlandia Varadkar.

GDP Inggris tingkat bulanan di periode Juli menunjukkan adanya ekspansi sebesar 0.3% dbandingkan dengan ekspektasi untuk pertumbuhan 0.1% dan laporan sebelumnya yang stagnan. 

Sementara itu produksi manufaktur Inggris untuk periode Juli juga menunjukkan adanya pertumbuhan sebesar 0.3%, lebih tinggi dari estimasi untuk turun 0.3% dan laporan sebelumnya yang berkontraksi 0.2%.

Menjelang pertemuan antara Perdana Menteri Inggris dan Irlandia di Dublin pada malam hari ini, menteri keuangan Irlandia, Paschal Donohoe dalam sebuah wawancara di radio BBC mengatakan bahwa Irlandia akan mendukung perpanjangan Brexit, dalam menghadapi mitigasi risiko yang mungkin terjadi terhadap perdamaian Irlandia Utara dan kerusakan pada ekonominya.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI