0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pasar Menantikan Pertemuan FOMC dan Data NFP

Forex
29 Mei 2019 | 15:03 WIB

Pasar mata uang pada perdagangan pekan ini diperkirakan tidak terlalu bergejolak karena pasar Jepang mulai Libur Nasional selama sepekan ke depan terkait Penobatan Kaisar Baru.

Hal ini memberikan investor untuk bersikap menunggu menjelang pertemuan kebijakan Federal Reserve Selasa dan Rabu waktu setempat dan angka pekerjaan A.S (Non Farm Payroll/NFP) akhir pekan.

Semua mata tertuju pada Fed untuk melihat apa yang mereka buat dari laporan produk domestik bruto kuartal pertama, yang menunjukkan pertumbuhan kuat sebesar 3,2 persen, tetapi sebagian besar karena alasan satu kali termasuk lonjakan persediaan.

Inflasi inti, di sisi lain, dikejutkan oleh perlambatan tajam, menyebabkan spekulator benar-benar mempersempit peluang penurunan suku bunga tahun ini. Indeks berjangka bunga The Fed sekarang menyiratkan tingkat 2,20 persen pada akhir tahun, dari 2,41 persen sekarang.

Pembacaan Maret untuk pengeluaran konsumsi pribadi inti (PCE), ukuran inflasi disukai Fed, akan dirilis Senin dan ada risiko mungkin melambat menjadi 1,6 persen atau bahkan 1,5 persen.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI